Batamfishing

Go Back   Batamfishing > Fishing Discussion > Jual - Beli
Daftar Forum FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Reply
 
LinkBack Thread Tools Display Modes
  #1 (permalink)  
Old 05-11-2010, 08:43 AM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
Mohon info GPS + Fishfinder

salam sejahtera...


sesuai judul diatas, ada juragan saya yang lagi ngebet cari alat2 tempur buat mancing, barangkali ada rekan2 yang punya info tentang fishfinder bekas yang masih bagus atau rekan2 disini yg udah bosen ama ff nya barangkali mau di tuker ama pak harto mesem... ( heee... heee... )
sebenarnya mau cari merk garmin 160Ci, tapi kalau ada yg lain juga boleh, barangkali juragan saya berminat.

sekalian mohon dongeng2 ( halah... ) dari rekan2 yg udah pernah pakai ff (merk apa saja + seri apa saja) barangkali nanti berubah pikiran cari yg rada mantep sedikit (biarpun modal cekak + pemula hee... hee... ) => biar nambah pinter wawasan mancing


demikian sekilas info
mohon maaf jika ada salah2 kata...



salam hormat,



catur
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #2 (permalink)  
Old 05-11-2010, 09:35 AM
serudo's Avatar
BFC Team Planner
 
Join Date: May 2009
Posts: 660
serudo is an unknown quantity at this point
Send a message via Yahoo to serudo
beli online aja
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #3 (permalink)  
Old 08-11-2010, 09:09 AM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,912
buncil is an unknown quantity at this point
Quote:
Originally Posted by serudo
View Post
beli online aja
kalo udh rajanya GPS bilang gitu berat..nih..hihihihi

saya sebenarnya ada..cuma berhubung..temen2 sering pinjem saya jadi ngk enak mau jual..halah!! hihihihi
tapi kalo cocok harganya nanti saya petimbangkan dech hihihihi

kalo cerita banyak...cari aja di forum..contoh aja ya bos..
http://www.batamfishing.com/fishing-...-di-batam.html
http://www.batamfishing.com/fishing-...-gps-baru.html
__________________
2011038
NEVER ENDING ADVENTURE

Last edited by buncil : 08-11-2010 at 09:21 AM.
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #4 (permalink)  
Old 09-11-2010, 12:17 PM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
terima kasih bos buncil atas infonya...
kalau banyak referensi kan tambah penak toh... hee... heee...




salam hormat,


catur
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #5 (permalink)  
Old 11-11-2010, 12:07 PM
buncil's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Aug 2008
Location: Palembang
Posts: 3,912
buncil is an unknown quantity at this point
kayak..mbah surip aja..hihihi..
Enak tho.mantep tho..hihiihi
Lanjut..bos
__________________
2011038
NEVER ENDING ADVENTURE
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #6 (permalink)  
Old 12-11-2010, 09:17 AM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
salam sejahtera,

kabar akhir ada info dari rekan 1,8jt garmin 160C 2nd, tapi masih dipikir2 dulu.
getuh kata juragan ike ( halahh... koyok bt ampar di malam hari saje... )

kaburr....!!!



salam hormat,


catur
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #7 (permalink)  
Old 21-11-2010, 08:02 PM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
pak
ke pasir putih kita
kpn ke sana kita
w dah beli reel penn nya
mantap
keren
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #8 (permalink)  
Old 22-11-2010, 09:00 AM
yo2k.acn's Avatar
Senior Angler
 
Join Date: Oct 2010
Location: odessa - batam
Posts: 1,747
yo2k.acn is an unknown quantity at this point
salam hormat,


sabar om mcleren... angin lagi kuat ( kata rekan2 di daerah pasisir... )
kalau memang waktunya, nanti kita mainkan ke sono... ( sambil nyari alat tempur dulu buat ke sono...)
atau kita ke smu3 pedaleman dulu (dah hampir 6 mgg-an mesin pasir tewas... barangkali ntu sembilang + kaput alias kakap putih mau nyatok umpan kita...


salam hormat,


yo2k
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #9 (permalink)  
Old 22-11-2010, 10:04 AM
mcleren's Avatar
Supernatural Angler
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 745
mcleren is an unknown quantity at this point
boleh juga tuh
tar w balik ke batam dolo
nih w mau beli 1 rod merek pioner GT teror
semalam dah beli rod pioner kingfish
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
  #10 (permalink)  
Old 15-02-2011, 11:50 PM
Fresh Fishing
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 9
bubu is an unknown quantity at this point
Mohon bantuan info dari rekan2,
Saya punya rencana beli alat buat deteksi karang yang banyak ikannya untuk pasang bubu dan mancing disana, kira2 alat apa ya yang paling top saya pake. Apakah cukup pake ff aja? atau mesti sama gps? Soalnya saya perlu tau dimana saya pasang bubunya waktu mau ngambil ikannya. Sekalian mohon rekomendasi kira2 merek dan seri apa ya yang bagus saya pake? Kalo ada yang bisa training saya cara pakenya lebih ok. Thanks sebelumnya.

Dayat
081270853251
0778-7032922
Puri Legenda Blok B2 no 19
Batam Center
Digg this Post!Add Post to del.icio.usBookmark Post in TechnoratiFurl this Post!
Reply With Quote
Reply


Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On



All times are GMT +7. The time now is 04:32 AM.


Lukisan - Galeri Lukisan - Lukisan Murah - Lukisan Termurah - Lukisan Hotel - Lukisan Abstrak
Powered by vBulletin® Version 3.6.4
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.1.0 ©2007, Crawlability, Inc.
Komunitas Mancing Batam